ini gue sekarang - anak kos

bangun pagi karna alarm, atau bangun kesiangan itu pun karena perut lapar, ini gue sekarang "anak kos"
berbeda sama dulu slalu bangun pagi, hampir selalu karena dibangunin bokap

menunda sarapan, ini gue sekarang "anak kos"
berbeda sama dulu gak sarapan gak dikasih berangkat sekolah

berangkat ke kampus jalan kaki, ini gue sekarang "anak kos"
berbeda sama dulu kadang sama pascal adek gue, atau dianter bokap

sampai kampus senyum hambar sama temen sekelas, ini gue sekarang "anak kos"
berbeda sama dulu tawa terbahak menandakan keceriaan masa sma-ku

kelar satu mata kuliah keluar pintu ruangan kelas dengan segera, ini gue sekarang "anak kos"
berbeda sama dulu nego dulu sama serombongan temen mau jajan kemana


sampe kontrakan mendapati seorang diri di rumah, ini gue sekarang "anak kos"
berbeda sama dulu yang selalu ada adek-adek udah anteng main PS


sampe kontrakan menyibukkan diri dengan lamunan, ini gue sekarang "anak kos"
berbeda sama dulu sampe rumah, jalan ke dapur, kenyangin perut

sampe kontrakan berharap kepedulian seseorang dari dering handphone, ini gue sekarang "anak kos"
berbeda sama dulu sampe rumah boro-boro hape, kasur lebih menarik buat gue

masalah hadapin sendiri dengan cara sendiri, ini gue sekarang "anak kos"
berbeda sama dulu asupan nasehat selalu datang dari mana saja tanpa gue minta

uang itu kekuatan, ini gue sekarang "anak kos"
berbeda sama dulu asal kanan kiri masih temen-temen, di depan kedua orangtua gue, di belakang adek-adek gue, gue gak perlu menjamah uang

kesepian itu teman, ini gue sekarang "anak kos"
berbeda sama dulu teman adalah cerita indah bersama mereka (baca : keluarga,sahabat,pacar,musuh)

dan ketegaran yang gue butuhin sekarang "anak kos"
sama seperti dulu, ketegaran yang berasal dari mereka (sekali lagi baca : keluarga,sahabat,pacar,musuh)