Hello ?!


Ini beneran gak kebayang sempet yg antusias banget sama blog, dan sempet setahun lebih vakum sama dunia blog ini
Sempet yg namanya hobi punya entri baru di blog sendiri sampe sempet juga gak ada mood buat ngentri baru
Akhirnya setelah setahun lebih berlalu ada juga entri baru muncul disini
Hmmm hello readers... hello stalkers... ini entri baru gue setelah sekian lama membiarkan blog ini "lumutan"
By the way, soal nulis tetep jadi hobi gue kok
Emang gak banyak lagi tulisan gue dibagikan lewat blog ini, belakangan ini gue emang lebih suka ngetweet dan terkadang gue melampiaskan unek-unek ke buku diary gue yg aman tersembunyi di salah satu sudut kosan gue di Bandung
Sekarang seperti ada motivasi dalam diri sendiri buat sering-sering ngentri di blog ini, aji mumpung juga masih ada koneksi internet yg bisa ditebengin hahaha
Tapi sedikit terganggu sama motivasi yg gue punya itu
Karna sebenernya gue punya tujuan lain selain blog ini, belum bisa dijelasin detail disini
Gue emang lagi mencoba memfokuskan pikiran ke arah tujuan itu
Mungkin motivasi tetep bloging bisa aja memecah pikiran gue jadi gak fokus lagi sama tujuan itu
Ini arah kalimatnya jadi kaya curhat ya, tapi ini lah blog sesungguhnya...
Dimana blog gak hanya sekedar jadi tempat kita membagikan isi pikiran dan isi hati kita
Terkadang kita pun bisa bercermin dan lebih banyak mengerti tentang "siapa kita sebenarnya" yaaa lewat tulisan dan entri-entri blog kita
Akhir kata dari gue di entri ini, Keep Writing... Keep Movin Bro...